Rabu, 30 Desember 2009

LIBRA FC

·


LIBRA FC adalah team kebanggaan masyarakat Kuala Langkat terutama di bagian Lingkungan Bela Rakyat Baru. Libra Fc bermarkas di mini market Zulmy arfan dusun Bangunsari.








Cerita singkat team.

Awal terbentuk team ini landasi oleh Pengajian Remaja Masjid Bangunsari yang ingin membuat sebuah team sepakbola di wilayah mereka ( bangunsari ) Untuk membaw

a nama bangunsari di pentas sepakbola sekitarnya. Masyarakat sekitar pun menyetujui ususl dari remaja masjid tersebut. Setelah berkali-kali mengadakan rapat akhirnya team dilantik oleh salah seorang warga Bangunsari yang kami panggil dengan sebutan Wak iyang dan beliau sekaligus menjadi manager team. Namun nama team belum di tentukan.

Latihan pun dimulai dan latihan perdana di hadiri seluruh remaja masjid Bangunsari tentunya hanya remaja lelaki saja yang ikut latihan. Latihan perdana di latih oleh Hendra dan Ucok (uce). Lathihan sangat menarik, maklum lah namanya juga masih lat6ihan perdana penuh canda dan tawa dan gak ketinggalan semangat juga heheheeee.

Pada latihan berikutn

ya banyak pemain luar (pemain non remaja masjid) yang berlatih di team. Hingga team ini di punggawai banyak team yang berlatih. Begitu juga dengan pelatih, pelatih juga bertambah satu lagi hingga menjadi tiga orang pelatih. Pelatih tambahan itu ialah Petir sebutannya.

Di ligat dari strukturpemain yang berlatih, pembentukkan nama club pun tidak di dasarkan atas nama Bangunsari lagiagar tidak ada rasa kecemburuan. Setelah di fikirkan secara rinci, terciptalah sebuah nama untuk team ini yaitu LIBRA FC. Libra adalah singkatan dari lingkungan Bela Rakyat. Yupz nama libra pantas untuk team ini karena para pemain dan basecama juga terletak di wilayah Desa Bela Rakyat. Jaya terus Libra fc Kalau bias berjibaku ke Liga Indonesia Biar bias mewakili Sumatra Utara. Heheheeee kayak angan-angan tukang cendol lah awak neh ^_^.

Pemain Libra Fc:

Biodata Team :

Basecame : Minimarket Zulmy arfan

Manager : Wak Iyang

Pelatih : Hendra, Ucok (uce) & Petir

Berdiri : 10 September 2009

Alamat Team : Bangunsari Lingkungan Bela rakyat Baru K Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat Sumut



uji coba team:

  1. Libra vs Sungai Penjara 0 : 5 Baca selengkapnya
  2. Libra vs Pasar 6

Junior 2 : 0

Senior 0 : 1

Guts 1 : 4

Baca selengkapnya






Video kejadian serupa Messi & Maradona


0 komentar: