Kamis, 11 Februari 2010

Panduan membuat penggemar di facebook

·

Ehem…. gua kasi tau ne cara membuat halaman penggemar di facebook. Entar loe akan banyak penggemarnya ibarat orang terkenal z banyak penggemarnya hihiiicaranya sangat gampang banget kok. Tenang z kalau kamu dah masok ke blog gua, loa akan bertaambah ilmu. sombong amaaaatt dosa tau hahahhaa

oke dah cape ngoceh terus saatnya serius sekarang.

Berikut cara-caranya

  1. loe harus login ke facebook loe dulu
  2. ketikan (web Zulmy Arfan) pada kotak search kemudian enter.
  3. nah kalau dah di enter entar akan keliatan gambar seperti dibawah ini terus klik tulisan web zulmy arfan
  4. setelah itu akan muncul profil dari web zulmy arfan liat gambar

5. klik tulisan yang di arahkan tanda panah yang bertulisan buat sebuah halaman web. Oops bentar-bentar. kalau gak keberatan tolong dong klik jadi penggemar terlebih dahulu baru klik buat sebuah halaman web. Pliii…….iis oke




6. nah… kalau loe dah klik link buat sebuah halaman web akan muncul layer seperti ini

7. isikan apa yang mau di isi

Keterangan

a. Local pilih salah satu tentang apakah untuk facebook penggemar loe ini

b. Merek, produk atau organisasi pilih salah satu untuk menentukan jenis apa facebook loe ini. Kalau gua sih milih situs web. Karena gua buat kayak gini ada hubungannya ma web gua yang sederhana ini

c. Artis, band atau tokoh masyarakat pilih salah satu. Maksudnya disini loe milih untuk apa facebook penggemar yang loe buat tittle loe sekarang. Apakah loe artis, seniman, olahragawan dll.

d. Tuliskan nama apa yang akan loe buat.. INGAT…!! yang saya ketahui, jika facebook penggemar ne udah siap namanya gak bisa dig anti loe,, maka dari itu untuk pengisian nama saya sarankan yang bener. Ok.

e. Kalau yang di bawah kotak nama gak usah di centang langsung aja klik buat halaman.. taaadaaaaa anda telah berhasil membuat facebook penggemar.. waaah dah kayak artis ne banyak pakai penggemar segala.. hehehee

sampai ketemu di postingan selanjutnya daaaaaaaa

0 komentar: