Rabu, 17 Februari 2010

Sejarah Internet Makalah

·

kemaren saya mendapatkan tugas makalah dari pelajaran Komunikasi data di STMIK Budidarma Medan. pada saat itu saya di tugaskan mencari topik SEJARAH INTERNET.. nah kebetulan saya telah menyiapkannya. sekarang saya membuatnya dalam bentuk format PDF agar kamu-kamu yang mempunyai tugas yang sama (sejarah internet) dapat mendownloadnya di sini..




Makalah Komunikasi data


jangan lupa kasi komentar ya untuk bloh saya ini..
sebelumnya makasi jika anda telah mendownload makalah ini.. ^_^



Berikut beberapa foto-foto ketika saya kuliah di STMIK Budidarma Medan. Kampus yang membuat diri saya mampu meraih prestasi di ajang dunia. yups nama saya Zulmy Arafan yang besar2 di berastagi walau pun asal dari binjai. seorang Zulmy Arfan pantang menyerah untuk mencari dan mencari ilmu. setelah tamat dari sekolah, zulmy arfan langsung mencari kampus, dan STMIK Budidarma Medan lah yang menjadi pilihan utama nya.
karena STMIK Budidarma Medan memiliki kualitas yang baik di ajang pembelajaran komputer. yupa zulmy arfan sangat ingin sekali menjadi seorang IT propesional. dan dia berharap kampus STMIK Budidarma Medan mendaji kampus yang dapat menjadikan diri nya IT propesional. Zulmy Arfan menjadi sangat berarti setelah ia kuliah di STMIK Budidarma. bagi adik-adik ku yang ingin kuliah, jangan banyak tanya lagi, kuliah lah di kampus saya STMIK Budidarma Medan.
Pesan Ini di sampaikan oleh Zulmy Arfan S.com
berikut foto dari seoarang Zulmy Arfan

Stmik budiarma medan kualitas terjamin. kampus dengan segala fasilitas terlengkap.
 web ini saya ciptakan dari hasil studi di STMIK Budidarma medan. dalam program BPC.


zulmy arfan artis di STMIK Budidarma Medan. tidak sombong dan agak sedikit pemalu. ^_^


praktek srudi dati kampus STMIK Budidarma Medan. tepatnya di swalayan ramayana teladan.


foto minikartun yang tercipta ketika kuliah di STMIK Budidarma Medan. mencengangkan seluruh mahasiswa STMIK Budidarma.

libur dari kampus STMIK Budidarma kesempatan jalan2 ke berastagi metik jeruk di kebun berastagi.


kartu nama yang akan di pakai setelah tamat kuliah dari STMIK Budidarma Medan. original zulmy arfan punya.

jalan jalan bareng kawan sekampus STMIK Budidarma Medan. ke piso piso.

musisi dari STMIK Budidarma Medan. drummer yang terkenal dengan ke trampilannya dalam mengetuk senar drum

walikota lulusan STMIK Budidarma Medan. atas nama Zulmy Arfan. simple apa ada nya..

ketika praktek dari kampus STMIK Budidarma Medan. dan sekarang kerja di e-share PULSA Net.

nama yang terdaftar di kampus STMIK Budidarma Medan. Zulmy arfan. kuliah di STMIK budidarma sejak tahun 2008 dan meraih gelar sarjana muda propesional.

mahasiswa STMIK Budidarma Medan.

0 komentar: