Rabu, 10 Februari 2010

zulmy arfan

·


Tentang Saya:

Menurut saya pribadi, saya ne orangnya gimana ya,,,,,,

waduh susah lah bilangkannya J saya sendiri aja gak tau.

Karakter saya tu, mmm…….(loading……)

sifat saya tu susah di tebak, abies saya ne orangnya beda banget dengan orang-orang sekeliling, pemalu iya, pendiam iya tapi kadang-kadang kreak abis kata temen2/gak ad aloe gak rame. padahal dari dasarnya saya tu penakutlah bisa di bilang kayak gitu. takut tampil di depan umum, takut di marahi, takut sama hantu juga. Kalau ma Tuhan takut juga, tu si wajib. tapi kenapa ya saya ne sering buat dosa.. hmmm….. Gak tau lah namanya juga manusia normal ya begini hahahaa. dari sifat saya tersebut sempat berikir “mau jadi apalah saya kalau sifat kayak gitu di bawa sampai tua nanti/minimal sampai saya menemukan keluarga baru nanti”.

Huuufftt…. Oleh karena itu, saya bertekad keras untuk merubah sifat yang merugikan diri saya. Saya ingin menjadi sosok seorang yang bener-bener mampu menjadikan diri saya ini, berarti untuk keluarga maupun orang lain di sekitar. Yah walaupun saya ne terkadang merasa kalah dalam memperjuangkan itu semua. Tapi perjuangan tetap harus saya lakukan demi kecerahan hidup ini..

Doai saya ya teman-teman agar visi misi saya bisa terkabulkan..

Amiieeeennn……

Masalah cinta:

saya orangnya gak terlalu berpengalaman tentang cinta/secara pacaran pun bisa di hitung, baru berapa kali ya saya pacaran…???? Duuh lupa hihiii

liat kanan kiri/temen-temen saya, mereka pacaran gak mikiri sang pacarnya. Entah kenapa ya mereka pacaran gampang sekali. Bentar-bentar putus- Bentar-bentar putus. Saya pernah nyoba pacaran dengan gaya kayak gituh. Tapi memang pada dasarnya saya tu orangnya setia, akhirnya saya punya pacar dan saya pun setia. Gara-gara terlalu setia eehh… cewek saya malah mutusin saya, mungkin dia bosan kali ya ma saya.. Yaaah.. secara saya memang sadar kalau saya ni orang yang gak bermateri, wajah pas-pasan. Howalah mau kayak manapun ku harus mensyukuri semua tu. Gak sah ngeluh.

Intinya: saya pacaran pasti setia 100% itu z konsepnya. Hehehe

Oia ada yang ketinggalan ne,, kebetulan sekarang ne hidup saya sepi. Mungkin kalian bertanya-tanya “sepi kenapa..?”

Yah,,, ya itu dia.. biasalah gak ada ehem-ehem.. ngertikan.. sebenernya ku pengen mendapatkan yang bener-bener bisa ngerti diri saya, yang dapat membangunkan saya jika nanti suatu saat saya terjatuh. Yah mudah-mudahan gak pernah jatuh lah kan dah gedek masak jalan z terjatuh. Hehehe bercanda pulak lage. Ok serius lage ne “saya butuh sandaran hidupdi saat susah maupun senang.

Prestasi::1:

Juara kelas : Sepanjang sekolah baru sekali dapat juara pertama itu pun di kelas 3 STM. Dah tamat baru dapat juara. Kenapa ya kebetulan kali ya hehehee.

Sepakbola : kemaren waktu sekolah, saya ikut team sepakbola sekolah saya (SMK N 1 BERASTASI) saat itu sekolah kami ikut turnamen “BUPATI KARO”, pada turnamen itu kami meraih juara ke dua dari sekolah-sekolah sekabupaten karo.

Ngaji : kebetulan waktu kecil saya jago ngaji tapi sekarang gak jago lagi dah banyak setan kali ya huuft. Oke kembali ke kisah saya waktu kecil. Saat itu saya kelas berapa ya duuh lupa tapi yang pasti masih SD. Saya mendapatkan juara ngaji antara pengajian di kampong saya. Juara satunya di ambila alih oleh abang kandung saya. Ne merupakan kebanggan dari orang tua kami. Karena anaknya memborong juara.. hihiii sombong pulak ne.. DOSA tuuh

Sholat subuh : kisah ne gak lama dari lomba ngaji, saya ikut perlombaan di salah satu desa di berastagi. Di perlombaan itu saya hanya mengikuti lomba sholat subuh dari beberapa lomba. Alhamdullilah saya mendapatkan juara 2 dari sekian banyaknya peserta yang ikut. Sekarang tropinya masik saya simpan tapi udah hancur banget abies gak di rawat sih L

Mudah-mudahan prestasi berikutnya akan nyusul. Karena banyak plaining2 baru dalam hidup saya. Insyaallah berhasil

Amiiiiee

nn ya ALLAH

“Kegagalan bukan berarti kekalahan maka dari itu teruslah melangkah menuju kemenangan” (“zulmy arfan S.kom”) hahaha sok puitis awak ne

itu z y yang mungkin saya tulis soalnya dah capek ne ngetik truuus hahaa.... sampai jumpa

DAAAAA.................

daaaaa

4 komentar:

Anonim mengatakan...
Kamis, Februari 11, 2010 1:20:00 AM  

seru pisan atuh kisah hidupnya

Anonim mengatakan...
Jumat, Februari 12, 2010 7:38:00 PM  

keren

Anonim mengatakan...
Jumat, Februari 19, 2010 8:49:00 PM  

mengenai cinta Sabar z...
mungkin tuhan punya rencana tertentu untuk kamu..
aku salut dengan semangat kamu..

yang penting jangan lupa berdoa dan terus SEMANGAT ya

Anonim mengatakan...
Jumat, Maret 05, 2010 7:13:00 PM  

mantap...

^^